Transaksi gagal... bagaimana solusinya? Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah :
|
Bagaimana kita tahu pulsa sudah masuk atau belum ke pelanggan ? Biasanya sih jika pulsa sudah masuk ke pelanggan maka pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari dari call center untuk perubahan nominal pulsanya. Jika gagal atau berhasil maka agen akan mendapatkan konfirmasi dari DUNIA PULSA. |
Harga pulsa di brochure apakah sama dengan harga jual ke konsumen ? Harga yang tertera di brochure adalah harga pokok agen jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing-masing agen. |
Berapa jumlah nomor handphone yang bisa di miliki agen untuk transaksi? Setiap agen hanya dapat memiliki satu nomor handphone untuk transaksi. Apabila nomor rusak atau hilang silahkan menghubungi customer service kami. bisa langsung dengan mengirimkan sms ke sms centre kami dari nomor yang baru dengan menggunakan perintah yang ada di petunjuk transaksi. |
Jika sudah satu tahun tidak transaksi dengan DUNIA PULSA bagaimana depositku ?. Padahal masih tersisa Rp.10.000,-. Pada dasarnya DUNIA PULSA tidak ada limit depositnya. Tapi apabila anda tidak aktif selama 1th maka data tentang anda akan dihapus oleh system. |
Deposit habis bagaimana yah..solusinya? Silahkan anda deposit lagi. Bisa lewat kantor, leader/distributor atau transfer lewat rekening-rekening resmi milik DUNIA PULSA (setelah deposit mohon konfirmasi lewat perintah info ). |
Jika ada pertanyaan lain selain yang di atas bagaimana? Silahkan anda menghubungi Customer service kami di: 031-8963916, 031-77739339 |